Selasa, 10 Mei 2016

tugas 9


assalamu'alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Adam Ramdana ,Saya akan menceritakan tentang data pribadi saya . saya bersekolah di SMK MUHAMMADIYAH 2 CIBIRU KOTA BANDUNG saya mengambil jurusan dibidang IT yaitu Rekayasa Perangkat lunak atau yang lebih di kenal RPL . Saya bercita cita menjadi penceramah walaupun masih banyak yang harus di pelajari :v seperti belajar tajwid , menghapal hadist dan masih banyak lagi .
MY BIODATA
nama lengkap Adam Ramdana
TTL Bandung,03 januari 1999
hobby membaca novel , bermain games
cita cita penceramah ,programer
alamat jln.pangaritan
saya bisa membuat blog berasal dari blog milik guru saya yang bernama bapak yulis riyadi sekian profil dari saya . terima kasih telah berkunjung ke blog saya .wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar